Select Menu

Ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

statistics

Cari di Blog Ini

About Me

Foto Saya
Maz Erick Manyun
Lihat profil lengkapku

Followers

Kepala Desa Sambirejo Timur

Lorem 1

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » Workshop tentang Hak Partisipasi Anak Dalam Proses ASEAN

Hmmmm… Amazing banget ni acaranya. Sembari tetap bersyukur kepada ILAHI karena diri ini bisa masuk daftar nama perwakilan dalam workshop tersebut. Hehehe.. (jadi malu nii..)
Oia, kegiatan yang diikutin oleh perwakilan dari beberapa daerah di Provinsi SUMUT dan juga beberapa perwakilan dari Provinsi NAD, yang berlangsung selama 3 hari tepatnya dimulai dari tanggal 9-11 Oktober 2011 bertepat di BP-PNFI Region I Kota Medan, seru banget lho Sahabat.
Kegiatan ini yaitu membahas tentang Hak-Hak Anak khususnya di Indonesia dan umumnya di ASEAN. Keren kan sahabat?? (gimana nggak coba?) Kegiatan ini tuh dilakukan dengan menggunakan media-media dan metode yang atraktif dan sangat menyenangkan bagi para peserta. Dengan metode yang lebih santai, membuat peserta lebih mudah untuk memahami materi-materi yang diberikan. Pengenalan dan pemaparan tentang instrument hukum yang melindungi anak-anak dan difasilitasi oleh fasilitator yang expert di bidangnya. Begitu juga dengan materi tentang ASEAN. Pokoknya convert banget dech sahabat.
Segala tentang ASEAN yaitu yang termasuk didalamnya ACWC, ASEAN Body, Blue Print ASEAN dibahas sampai sedetail-detailnya. (Hhmmmm… sesuatu banget kan sahabat??) Kalo nambah ilmu sich udah pasti and di double plus dapat teman baru jadinya. Hihihi.
Di bawah ini adalah nama-nama Narasumber-nya :
1.     Drs. A.Taufan Damanik, MA
2.     Muhammad Jailani S.Sos MA
3.     Maman Natawijaya, S.Sos
Udah lengkap kan penjelasannya sahabat?? Pasti udah pada tau semua nya kan?? Hmmmm… Terima kasih ya sahabat udah luangin waktu untuk baca artikel ini. See You… (Maz)

About Maz Erick Manyun

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply