Select Menu

Ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

statistics

Cari di Blog Ini

About Me

Foto Saya
Maz Erick Manyun
Lihat profil lengkapku

Followers

Kepala Desa Sambirejo Timur

Lorem 1

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » “Berakhir dalam (Pilihan Hati)”

Tak seharusnya aku merasakan perasaan ini, aku takut kalau suatu saat aku kehilangan seseorng yang aku cari selama ini. Tanggal 23 September 2010, seorang yang tak kusangka mengungkapkan perasaan ke aku. Awalnya aku emng gak begitu mengenalnya, hanya saja dia adalah teman sahabat aqu di pramuka , aku knal bru seminggu. Ehmmmmmmm. . . . .namanya Aris,, ya aqu ingat sebelumnya aku knal dia watku prajambore di sibolangit, ia anggota dari regu puta. ( batin qu dalam hati ) 

            Aku bingung harus menjawab ap, jujur aku tak ada perasaan dengannya tapi aku jga gak mau ngecewain dia, “ kasih afi waktu untuk memikirkan ini semua “ itulah perkataan ku ke dia, ia pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Hari berganti hari tibanya aku memberikan jawaban kepadanya. Qu ambil hp dari tas qu dan aku telp dya untuk meminta ketemu di rumah sahabat ku. Tanpa basa basi aku menjawab ia. Dia pun tersenyum bahagia ketika mendengar jawaban dari ku. “ thanks ya fi udah maw nerima aqu jadi pacar mu” “ ia sama-sama ris “ sahutku dan ku balas senyuman manisnya.

            Setiap hari ia selalu memberikan perhatian yang lebih dengan ku, aku merasa senang kkkkarena masih ada orang yang yang peduli dengan qu. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan kini hubungan ku udah berjalan 5 bulan, rasa saying yang dhulunya tidak ada kini berubah menjadi sempurna, qu saying banget dengannya apalagi jika kami camping sama disitu kami kompak banget, sampai- sampai kakak Pembina kami tau kalau kami pacaran. Aduhhhh….. kadang- kadang sering di ledekin di buat saling cemburu tpi hal into bias kami jalani karna kami saling mengerti dan memahami satu dengan yang lainnya.

            Tepat tanggal 18 agustus 2010 genap umurnya 17 tahun , ini ulatah dya, aku memberikan surpise ke dya bareng sahabat qu. Kami bertiga pergi jalan bareng untuk ngerayain ultahnya walaupun kecil-kecilan dan terlihat sederhana tapi itu snagat mengesankan benget bisa ngerayain ultahnya dengan tawa yang sangat bahagia terlihat dari mata dan wajahnya. “ happy birthday syank qu,,, semoga apa yag aris inginkan terwujud di tahun ini, n semoga makin syank aja sama fi , heheheheheehehe . . . “ terucap kata- kata dari bibir qu sekaligus doa untuk kebahagiaan dirinya. “ ia sayank sama-sama makasih x untuk surpise n kadonya “ sahutnya sambil menggenggam tangan qu.

            Libur panjang pun tiba,, aku kira kami bisa jalani libur ini bersama tapi ternyata gak, diya pergi pulkam ke Palembang tempat neneknya.
            Peasaan sedih yang ada di hati qu karna ku pasti sangat merindukannya. Tapi gak apalah masih ada hp untuk kami saling berkomunikasi.” Liburan yang membosankan tanpa ditemani dirinya huffftttt…”( kesal qu dalam hati .liburanpun berlalau hingga ku bisa berjumpa dengannya, dibawakan oleh-oleh untuk ku dan keluarga berupa makanan ringan khas Palembang. Dia ngajak mkan siang di luar yaitu mkanan kesukaan ku nasi goring sea food. Ehmmmmmm…..makin syang aja aqu ma mu yank. Hehhehehehehe..

“happy birthday to you “

“happy birthdat to you “

“Happy birthday, happy birthday, “

“Happy birthday afi “


            “Selamat ulat tahun syank semoga di umur 16 ini kamu selalu mendapatkan kebahagiaan “, ibu membangunkan tidur ku. “ ehmmmmm….makasih buk, I love u, ibu pun mencium kening qu lalu segera qu peluk ibu dengan pelukan kasih sayank antara ibu dan anak.

            Pagi yang cerah dengan nyanyian burung-burung yang saling bersahut-sahutan cerah hati ini penyambut pagi yang indah. Hari ini tepat umur ku 16 tahun. Bahagianya hari ini gak nyangka tahun depan udah sweet seventeen, jadi bisa buat KTP. Hahahaahahaha….. kata qu dalam hati sambil senyam- senyum di depan hp. Qu buka hp yang sedang qu genggam berbagai ucapan dari teman-teman smp dan sma qu, kata- kata yang tidak ketinggalan di ucapan itu ialah “ kemek-kemek “ always… setelah itu ku buka yang tak asing lagi bagi anak remaja zaman sekarng jejaring social untuk kita semua yang lebih di kenal dengan “ facebook “ begitu juga ucapan dari temen-temen fb qu, segera qu update status yang berisikan thanks for Allah, thanks for mother, thanks for best friend.

            Hp qu pun bordering lagi suara menandakan ada sms masuk yang bertulisan “ cie jelek “ perasaan senang banget seperti orng yang lagi jatuh cinta.hihhihihihihhi….. dia ingin mengajak ku ketemuan di tempat biasa kami makan. Aku pun bergegas mandi untuk menemuinya. Sesampai disana ia memberikan qu sebuah boneka beruang berwarna coklat muda. bahagia kali di ultah qu yang ke 16 ini bisa di rayakan oleh orng yang qu sayank. Thanks buat ayank udah ingat ma ultah fi n mau nemenin hari- hari fi bersama. Tapi ketemuan hari ini merasa tidak tidak enak. Terlihat dari wajahnya ada sesuatu yang ia tutupin, tapi aku berusaha untuk positive thinking.

            Selama 2 bulan kedepan banyak perubahan yang terjadi padanya, perhatiannya sudah tak ku temukan lagi, aku gak tau kenapa ia sampai brubah seperti ini, terlintas di fikiran ku untuk menghubunginya tapi aku takut, gk mau ganggu dia karna dia udh kls 3 jadi focus dengan UN-nya, okkkk aku bisa ngertiin dya untuk saat ini. Seminggu kemudian dia menelpn qu, awalnya aqu senang karna aku bisa dengar suaranya lagi. Tapi kebahagiaan itu berubah jadi tangisan air mata karena ia menyuruh ku untuk membenci dan melupakan dya. Ntah knpa air mata ini jatuh membasahi pipi qu, perasaan kecewa, sedih, sakit hati yang ada di hati ku. Aku gak taw apa alasannya ia berbicara seperti itu dengan qu. Ku berusaha tegar dan sabar untuk menjalani ini semua. Jujur aku sangat sakit hati dengannya, ingin ku coba lupakan tpi gak bisa, karena semakin qu melupakannya maka semakin sayang qu padanya.

            1 bulan aku merasakan sakit hati ini, kini qu mulai bisa melupakannya walau belum sempurna. Udah lam ku gk buka facebook. Gumam ku lagi boring. Niatnya sich Cuma update status aja. Tapi gak sengaja qu lihat di beranda ia berpacaran dengan wanita lain. Yaa Tuhan hati ini bagaikan kaca yang pecah yang susah untuk menyatukan kembali. Aku benar-benar membencinya, benar-benar melupakannya bahkan aqu anggap dya sebagai musuh ku. Tapi semakin lama aqu berfikir bahwa aqu egoiss aku gk bisa memilikinya seutuhnya, benar kata orang-orang cinta itu emang tak harus memiliki. Biyarkan rasa cinta ini hilang dengan sendirinya. Akhirnya 3 bulan kedepan aku bisa nerima kenyataan ini bahwa dia bukan milik ku. Dan kami menjadi sahabat. Ssering tukar fikiran dengannya bahkan semenjak itu kami lebih dekat lagi. Dya udah fi anggap sebagai abang angkat sendiri. Banyak pelajaran yang dapat fi ambil untuk melangkah menuju kedewasaan dari kejadian yang fi alami selama ini.



THE END

By. Husna

About Maz Erick Manyun

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply