Select Menu

Ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

statistics

Cari di Blog Ini

About Me

Foto Saya
Maz Erick Manyun
Lihat profil lengkapku

Followers

Kepala Desa Sambirejo Timur

Lorem 1

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» »Unlabelled » Januari Ke Sembilan


Januari ke Sembilan. Persis sekarang adalah benar-benar pada masa transisi. Segalanya berubah, dan juga yakin bahwa kesemua adalah kehendak-Nya. Melawan? Tentu sia-sia. Aku ingat betul, salah seorang guruku pernah berkata bahwa jadilah pribadi yang beserah. Sekali kuulangi dengan tegas pada diriku sendiri “Jadilah Pribadi yang Berserah”. Karena pribadi yang berserah adalah memiliki semua apa yang dimiliki oleh Tuhan.

Ternyata sungguh indah, dan benar-benar indah. Buktinya adalah sekarang aku masih bisa menghela nafas-nafas kecilku dalam sela-sela masalahku. Lebih tepatnya adalah ujian kehidupan yang Tuhan berikan langsung kepadaku. Tentu berpikir bahwa ini adalah proses pendewasaan menuju kematangan yang sebenarnya. Ibarat sebuah permata yang nilainya begitu amat mahal. Tapi bagaimana untuk menjadi yang bernilai mahal, maka harus melalui beberapa proses tahapan. Dan menganggap bahwa ini adalah tahapan kehidupanku.

Kepada mereka, terimakasih terdalam karena sampai saat ini masih memberi kekuatan yang tak terbatas. Dan sangat percaya bahwa tangan Tuhan akan bekerja sebagaimana mestinya untuk membalas seluruhnya. Tidak tahu harus bagaimana, tapi syukur ini tetap harus aku hadirkan pada Sang Pemilik Jagat Raya. Dengan segala kerendahan hati sembari memohon bukan untuk mengurangi beban ini, tapi bermohon untuk tetap kuatkan pundak ini. Pundak yang selalu memikul beban tapi juga didalamnya mengalir doa-doa yang tidak pernah putus dari yang dicintai dan mencintai, Dialah Ibu, seluruh keluarga dan beberapa lainnya. Dan sampai saat ini, kalian adalah masih dan tetap akan menjadi sumber-sumber kekuatan itu.

Kini hanya bagaimana berfokus untuk masa mendatang yang lebih baik. Harus meninggalkan dan juga menanggalkan masalalu, sembari tetap mengintisarikan hikmah-hikmah yang terkandung didalamnya. Sehingga semakin menguatkan hati dan juga jiwa dalam keberserahan Tuhan. Sehingga juga menjadikan diri semakin patuh pada alur-alur indah kepemilikan Tuhan.


Berharap setelah januari ke sembilan ini, segalanya semakin lebih dimudahkan. (Tanpa Terkecuali). Begitu juga dengan jiwa-jiwa pembaca barisan bait kata-kata ini. Karena kita adalah bahagian dari wewenang Tuhan yang diharuskan untuk berwenang dalam kebaikan dan tidak diwenangkan untuk bertindak sewenang-wenang. Terimakasih Rabbi, sungguh Pemilik Keindahan lagi Maha Mengindahkan jiwa-Mu yang indah ini.

Januari 9st, 2015


-Prastyawan Erick-

About Maz Erick Manyun

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply