Select Menu

Ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

statistics

Cari di Blog Ini

About Me

Foto Saya
Maz Erick Manyun
Lihat profil lengkapku

Followers

Kepala Desa Sambirejo Timur

Lorem 1

Technology

" });

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » “ Salah Penilaian “

Banyak hal yang harus temen-tmen ketahui tentang pergaulan anak remaja sekarang, ada yang patut dicontoh dan ada juga pergaulan yang tidak boleh dicontoh. Seiring perkembangan zaman, banyak anak remaja sekarang yang pergaulannya sangat tidak layak untuk di contoh. Seperti kejadian yang aku alami ketika tidak sengaja melihat sepupu aku sendiri. Begini Ceritanya :
Awalnya sich aku agak curiga dengan sepupuku itu, karena nggak biasanya dia bertingkah aneh . Yang aku tau dulu dia adalah orang yang pendiam dan baik hatinya. Tapi setelah aku melihat dia melakukan hal yang aneh , ternyata penilaianku selama ini salah. Aku nggak nyangka kenapa dia bisa begitu? Tapi Ya sudahlah. Mungkin itulah pergaulan dia yang sebenarnya tanpa aku tahu selama ini.
Kecurigaanku berawal ketika dia mengajakku ke warnet. Nggak biasanya dia memakai baju ketat dan celana mini. Biasanya sich dia selalu memakai pakaian yang sopan saat hendak jalan dengan ku. Naah, itulah kecurigaan ku yang pertama. Kemudian kecurigaan ku yang selanjutnya ketika dia mengajakku ke sebuah warnet bukan ditempat biasa kami main.
Setiba di warnet, aku pun agak heran entah kenapa dia memilih warnet yang memiliki Room sekat yang tinggi. Kami pun masuk dengan menyewa 2 room yang berbeda (tapi berhadapan). Ketika aku lagi asyik browsing, aku mendengar ada suara cowok yang memanggil namanya. Sempat curiga tapi aku berfikir : “agghh, mungkin itu temannya yang ingin ngerjai tugas bareng”. Aku pun melanjutkan kegiatanku lagi. Hmmmm… entah kenapa computer yang aku mainkan lelet (loadingnya lama), dan aku pun memutuskan untuk berhenti bermain. Aku pun langsung menuju room-nya. Ketika aku membuka pintunya, tanpa disengaja aku melihat dia sedang bermesraan dengan seorang laki-laki, aku pun terkejut melihatnya. Setelah itu aku pun langsung mengajaknya pulang . Tapi aku tidak menceritakan kejadian itu pada orang tuanya karena beliau sedang sakit. Dan aku juga nggak mau masalah ini menjadi masalah besar baginya. Biar bagaimana pun dia tetap sepupu aku. Tapi aku janji, untuk tidak pernah lagi menerima ajakannya.
“Ini adalah Kisah Nyata yang pernah aku alami”


By. Azhari

About Maz Erick Manyun

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply